http://anakelima.blogspot.com

Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend -Albert Camus-

28 October 2007

Babai Hpku Sayang...

Hik hiks... Gue lagi sedih nih...Samsung SGHE870 gue, epon tersayang gue, yang selalu nemenin gue dalam suka dan duka (hiperbola aww), mengalami kdrt alias kekerasan dalam rumah tangga. Pelakunya tak lain dan tak bukan ponakan gue, si kaka Dzaki. Jadi begini ceritanya....
Kemaren, kira-kira habis magrib si kaka nyamperin gue yang lagi nginet di kamar ( dengan muka panik sambil nyerocos ga karuan)

kaka: bibi eponna petah...(gue fikir si kaka ngomong patah, emang ni anak masih blepotan ngomongnya)

gue: apanya yang patah ka?? (belom terlalu nanggepin soalnya masih asik brosing)

kaka: itu epon bibi petah, yiat deh, sini deh (sambil narik-narik tangan gue)

Pas udah di ruang tengah..JRENG JRENG...ternyata oh ternyata LCD epon gue pecah, display bagian dalemnya blank aja gitu, putih doang (sama item deng di bagian yang pecahnya) . GRRRRH udah kluar asep aja deh, tapi untungnya gue masih bisa menahan emosih jiwa (weks apa sihh), ga sampe murka. Lagian kasian juga liat si kaka udah ketakutan n kliatan banget merasa bersalah. Toh kalo gue marah-marah juga tu epon tetep aja rusak.
Yang masih bikin gue bingung kok bisa ya LCD bagian dalemnya pecah, diapain coba, padahal kan eponnya model clamshell.
Kalo menurut kesaksian si kaka sih tu epon dipake maen game, trus pas udah selesai, dia nutup flip eponnya kwenceng banget.
Dasar si kaka, aya-aya wae...

Labels:

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home